Skripsi dapat Nilai C namun Karir Sukses

Skripsi dapat Nilai C namun Karir Sukses - Danny Baskara merupakan CEO dari Evoucher.co.id, pada tahun 2005 menyusun TA tentang e-commerce pada salah satu kampus di Jakarta Barat.

Skripsi dapat Nilai C namun Karir Sukses

Singkat cerita Danny pada saat itu mengajukan skripsi nya tentang konsep dari e-commerce evoucher milik nya, namun dosen penguji berkata "kamu mau mengulang skripsi tahun depan apa lulus dengan nilai skirpsi C", namun Danny tetap melanjutkan skripsi nya dengan mendapatkan nilai C.

Persepsi dosen tersebut melihat bahwa perkembangan e-commerce pada saat itu sedang buruk-buruknya dan tidak ada peluang yang melatarbelakangi konsep toko online yang dirancangnya.

Namun waktu berkata lain, Danny mendapatkan pendanaan dari perusahaan korea Valuein Technology Indonesia (VITI), salah satu perusahaan games terbesar di Asia Pasifik yang berpengalaman selama 15 tahun.

VITI akan mendukung penuh dan diperkirakan untuk kedepannya akan menjual voucher games melewati website e-commerce milik Danny yaitu Evoucher.

Pada intinya konsep toko online Evoucher ini menjual berbagai voucher restoran, tiket travel, voucher makan di restoran, peralatan rumah tangga dan masih banyak lagi.

Pada akhirnya nilai bukanlah parameter utuh yang menentukan sukses atau tidaknya kita dalam membangun karir untuk menuju masa depan yang cerah, namun tekad yang kuat dan berusahan sekuat tenaga lalu jangan lupa berdoa kepada-Nya, pasti akan diberikan jalan terbaik bagi kita semua.

Sekian artikel tentang Skripsi dapat Nilai C namun Karir Sukses, semoga bermanfaat dan memotivasi kita semua terutama yang sedang menjalani proses penyusunan skripsi.

No comments:

Post a Comment

Advertisment

Artikel Populer

Advertisment

© Copyright 2015. Website by Way2themes Edited by Materi Teknik Informatika