Pertemuan Wanita Berhijab Syar'i Spesial Part

Pertemuan Wanita Berhijab Syar'i Spesial Part - Sudah lama semenjak saat itu, "Wanita Chan" tidak pernah bertemu dengannya lagi sejak saat itu.

Pertemuan Wanita Berhijab Syar'i Spesial Part

Hari berlalu begitu saja, detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan, pencarian yang tak berujung dengan pertemanan dan perkenalan, hanya kenangan yang tersisa.

Ni Senpai sudah hampir melupakan dengan yang namanya "Wanita Chan", seseorang yang ditemuinya pada saat itu, di perpustakaan saat hujan turun di malam hari.

Sebelum itu Ni selalu berusaha, menggunakan baju yang sama, kemeja serba hitam, menggunakan jas yang sama, celana yang sama, sepatu yang sama pada hari yang sama dan jam yang sama, agar mudah di ingat, di lihat dan dikenali oleh "Wanita Chan".

Catatan yang sempat diselipkan pada suatu buku yang sering dibacanya, ditujukan kepada "Wanita Chan", sudah hilang.

Sempat teringat saat mencoba, apakah itu dia "Wanita Chan", namun perkiraan itu salah dan bukan orang yang di maksud, lalu pada lain waktu saat Ni Senpai menuggu sampai malam dan yakin itu "Wanita Chan", Ni Senpai hanya terdiam dan tidak melakukan apa-apa.

Saat Ni Senpai sudah melupakan "Wanita Chan", ada sesosok wanita yang mirip dengan dia dan berpakaian dan berperangai yang sama, melirik dengan aneh ke arah Ni Senpai, namun kali ini Ni sudah tidak mudah percaya dan yakin bahwa itu "Wanita Chan".

Entah apa yang difikirkan Ni saat ini, apakah masih menunggu "Wanita Chan", apakah sudah melupakan dan dijadikan sebagai kenangan seperti sesuatu yang sering dialami Ni sejak dulu dan terulang yaitu sering kehilangan teman berharganya.

Pertemuan Wanita Berhijab Syar'i Spesial Part

Entah cerita ini akan di bawa kemana, mungkin Ni selalu berfikir optimis, bahwa setiap kejadian akan selalu ada hikmah dan pelajaran di balik itu semua.

Sekian cerita tentang Pertemuan Wanita Berhijab Syar'i Spesial Part yang terpisah dari cerita utama, akan segera rilis cerita Pertemuan Wanita Berhijab Syar'i pada part selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Advertisment

Artikel Populer

Advertisment

© Copyright 2015. Website by Way2themes Edited by Materi Teknik Informatika