Seseorang yang Layak Untuk diperjuangkan

Seseorang yang Layak Untuk diperjuangkan - Seorang Muslimah.

Seseorang yang Layak Untuk diperjuangkan

Cinta Menurut Islam menuntut kita untuk tidak membolehkan yang namanya pacaran, sulit memang untuk menjalaninya, terkadang perkataan tidak sejalan dengan perbuatan dan perbuatan tidak sejalan dengan perkataan.

Apakah kita boleh mencari seseorang yang layak untuk diperjuangkan?.

Menurut saya pribadi, "boleh".

Setidaknya untuk mencari seseorang yang benar-benar kita harapkan biasanya hanya menilai dari sisi luarnya, apakah kita tahu sepenuhnya sikap apa yang belum kita ketahui dari seseorang itu?.

"Akhlakul Karimah" Keunikan seseorang terletak pada satu hal ini.

Seburuk apapun sifatnya bila sudah memiliki "Akhlakul Karimah" Akhlak yang terpuji, seseorang itu tidak akan pernah lepas dari batasan yang Allah SWT gariskan.

"Muhasabah" Seseorang yang ingin memperbaiki diri.

Daya tarik seseorang terletak dari kegigihan ia untuk selalu bermuhasabah dalam hidupnya, seperti yang kita tahu bahwa setiap orang tidak ada yang sempurna bahkan penulis sendiri banyak memiliki kekurangan baik yang terlihat maupun tidak.

"Muslimah Sejati" Seseorang yang menggunakan Pakaian Tertutup, Ber-Hijab, Tutur Kata yang Baik dan Bisa Menjaga Perasaan Seseorang

Sosok seseorang seperti itu menjadi sosok Seorang Muslimah Sejati menurut penulis yang Layak Untuk diperjuangkan.

"Sifat Bawaan" Watak seseorang tidak akan pernah bisa di rubah dan terkadang tidak ingin di rubah oleh si pemilik watak.

Seperti yang sudah dijelaskan, seburuk apapun sifat seseorang bila memiliki "Akhlakul Karimah" yang tertanam dalam jiwa nya dan lubuk hatinya yang paling dalam, sifat buruk itu tidak akan pernah merusak Akhlaknya, mengingat setiap orang tidak ada yang sempurna dan kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT.

Penulis hanyalah seorang yang lemah dalam hal perasaan dan terkadang labil akan mengambil suatu keputusan, penulis selalu menganggap dirinya hebat, sombong dan egois padahal ada yang lebih hebat darinya, namun apa daya penulis hanyalah manusia biasa yang bisanya hanya membuat kesalahan.

Penulis hanya bisa berusaha yang terbaik untuk Seseorang yang Layak Untuk diperjuangkan, semoga dengan serpihan cerita dalam kehidupan penulis yang penuh dengan aura kelam ini dapat di ambil hikmah dan pelajaran berharga dari dunia yang fana ini.

Akhir kata sekian catatan tentang Seseorang yang Layak Untuk diperjuangkan, semoga bermanfaat dan bisa membuka fikiran kita sejelas jelasnya.

No comments:

Post a Comment

Advertisment

Artikel Populer

Advertisment

© Copyright 2015. Website by Way2themes Edited by Materi Teknik Informatika