Pertemuan Wanita Berhijab Syar'i Part 4

Pertemuan Wanita Berhijab Syar'i Part 4 - Setelah pertemuan itu, Ni tidak bisa melupakan moment yang cukup berkesan setelah berbagai tekanan yang dihadapi Ni, bertemu dengan Wanita Chan membuat hati Ni tenang.

Pertemuan Wanita Berhijab Syar'i Part 4

Suasana malam begitu cerah, langit terlihat lebih indah, bintang-bintang gemerlap menemani perjalanan pulang Ni yang sudah menunjukan Jam 09.20 PM.

Sepanjang perjalanan pulang, seketika Ni kembali memikirkan Wanita Chan dan bertanya-tanya.


Ni Senpai : "Siapakah dia?".

Ni mengendarai sepeda motornya dengan perlahan, Ni terkadang tidak fokus karena terlalu lelah, beban masalah yang dihadapinya, namun Ni selalu percaya bahwa dibalik setiap kejadian pasti ada hikmah yang di ambil dan dijadikan pelajaran berharga yang tak ternilai harganya.

"The best of teacher is experience"

Ni selalu belajar dari pengalaman dan terus belajar, belajar dan mengambil hikmahnya di balik setiap problematika dalam kehidupan Ni.

Sesampainya di rumah, Ni sangat kelelahan dan langsung beranjak tidur, setelah selesai mengerjakan shalat isya.

Keesokan harinya, tidak ada perasaan apapun yang dirasakan Ni, semua terjadi begitu saja. Semangat Ni sudah pulih untuk memulai hari yang baru, Ni bersiap untuk melakukan aktifitasnya.

Sesampainya di kampus, tidak biasanya Ni datang sangat pagi, biasanya selalu telat. Selama mengikuti perkuliahan seperti biasa Ni sosok seseorang yang konsentrasi dan bisa berfikir kritis, mungkin karena selalu terbiasa menghadapi keadaan kritis dalam hidup Ni, namun ada salah satu kekurangan Ni, yaitu sulitnya mengendalikan perasaan yang sering terjadi di masa lalu.

Ni merasa ada sesuatu yang hilang, entah itu sejenis perasaan apa, namun hal itu sedikit mengganggu fikiran Ni, mungkin berkaitan dengan masalah yang Ni hadapi.

Akhirnya malam pun tiba, tepat Jam 06.30 PM Ni masih di kampus menunggu Wanita Chan, namun yang datang bukanlah Wanita Chan, teman sekelas Ni yaitu Di Senpai, Di meminta bantuan Ni untuk menginstall suatu program untuk tugas project yang ada di kampus.

Karena Ni terlalu sibuk untuk membantu temannya, seberanya Wanita Chan telah berada diperpustakaan namun Ni belum menyadarinya.

Sejenak Ni melihat kearah sekitar area perpustakaan, Ni melihat ada sesosok wanita muslimah yang tidak asing baginya yaitu Wanita Chan dengan membawa dua buku yang dibacanya kemarin.

Ni kaget karena ingin segera menyapanya dan kembali mencoba tenang karena urusan dengan Di senpai belum selesai, setelah beberapa menit suara adzan isya pun menggema, Ni langsung menyempatkan diri ke masjid dan menyimpan laptop di perpustakaan karena ada Di senpai.

Setelah selesai shalat isya, Ni kembali memikirkan.

Ni Senpai : "Apa Wanita Chan masih disana ya?", Tanya Ni.

Ni berjalan perlahan-lahan sambil menikmati hembusan angin lembut malam, seketika Ni melihat ada sesosok wanita menggunakan semua serba hitam dan tertutupi seperti yang dilihat di perpustakaan dan seseorang memanggilnya.

Unknown Chan : "Teh mau kemana?".
? : "Aku mau kesana dulu".
Unkwnn Chan : "Yaudah atuh hati-hati, besok jadi kan teh?".

Sambil memperhatikan percakapan tersebut Ni menyadari bahwa itu Wanita Chan!.

Wanita Chan : "Iya".

Percakapan pun telah usai, Ni berjalan perlahan sambil memasukan kedua tangannya ke dalam kantong blazer hitam yang biasa dikenakan Ni.

Wanita Chan berbalik arah menuju arah Ni dan sejenak melihat mata Ni.

Apakah yang dilakukan selanjutnya oleh Ni Senpai?.

Novel - Pertemuan Wanita Berhijab Syar'i Part 5 (Rilis)

No comments:

Post a Comment

Advertisment

Artikel Populer

Advertisment

© Copyright 2015. Website by Way2themes Edited by Materi Teknik Informatika